DISKUSI BERSAMA ANTARA PROGRAM STUDI STATISTIKA UNPATTI DAN DEPARTEMEN STATISTIKA UNDIP TERKAIT REDESAIN KURIKULUM MERDEKA BELAJAR-KAMPUS MERDEKA (MBKM)

Pada tanggal 17 April 2021, Program Studi Statistika FMIPA UNPATTI mengadakan Diskusi Redesain Kurikulum bersama Departemen Statistika FSM UNDIP yang bertujuan untuk melihat kesiapan kurikulum yang akan diberlakukan di Program Studi Statistika FMIPA UNPATTI dalam mengimplementasikan Kurikulum Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MB-KM).
Kegiatan diskusi ini dilaksanakan secara daring dibuka langsung oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas MIPA UNPATTI, Dr. Henry Junus Wattimanela, M.Si. Dalam sambutannya, Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas MIPA UNPATTI menyampaikan pentingnya kegiatan ini untuk meningkatkan kompetensi lulusan yang dihasilkan oleh Program Studi Statistika FMIPA UNPATTI baik soft skills dan hard skills dalam menghadapi persaingan dalam skala nasional maupun global. Selanjutnya beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Narasumber dalam hal ini Ketua Departemen Statistika UNDIP yakni Dr. Tarno, M.Si yang berkenan membagikan pengalaman implementasi Kurikulum MBKM pada instansi yang dipimpinnya. Setelah sambutan dari Wakil Dekan Bidang Akademik FMIPA UNPATTI, Acara dilanjutkan dengan pemaparan singkat mengenai kurikulum MB-KM oleh narasumber dan sesi diskusi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *