Program Studi Statistika FMIPA Universitas Pattimura menyelenggarakan Bimtek Penyusunan Instrument Akreditasi LAMSAMA

Program Studi Statistika FMIPA Universitas Pattimura menyelenggarakan Bimbingan Teknis Penyusunan Instrumen Akreditasi LAMSAMA dengan Narasumber Ibu Dr.Ruliana S.Pd.,M.Si Dosen Program Studi Statistika Universitas Negeri Makassar. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari sabtu, tanggal 9 Maret 2024 dengan menggunakan zoom meeting

Dalam kesempatan ini, Dr. Ruliana menjelaskan terkait dokumen-dokumen yang dibutuhkan dalam akreditasi LAMSAMA, yang terdiri atas 9 Kriteria akreditasi. Beliau juga menjelaskan secara detail terkait isian dalam setiap dokumen tersebut.

Selain itu, Dr. Ruliana juga memberikan tips bagi Program Studi dan Unit Pengelola Program Studi (dalam hal ini FMIPA Unpatti) untuk mempersiapkan segala berkas dan pengisian dokumen akreditasi agar dapat berlangsung optimal. Menurut beliau, seluruh persiapan terkait akreditasi harus dilakukan sedini mungkin agar pada saat pengiriman dokumen serta assesmen lapangan dapat berjalan optimal.

Diharapkan kegiatan Bimtek ini dapat bermanfaat bagi persiapan Akreditasi Program Studi Statistika FMIPA Universitas Pattimura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *